Masa Reses Anggota DPRD Kota Bukittinggi, Rahmi Brisma Turun Tangan Berbagi Sembako

Anggota DPRD kota Bukittinggi dari PAN Rahmi Brisma.(Foto : GUS/LCP)

BUKITTINGGI – LACAKPOS.CO.ID – Menanggapi keluhan masyarakat yang tidak bisa isolasi mandiri covid-19, Anggota DPRD Kota Bukittinggi Rahmi Brisma turun tangan memberi sembako.

Hal ini disampaikan Anggota DPRD Kota. Bukittinggi Rahmi Brisma kepada LacakPos.co id melalui telpon, Selasa (29/6/2021).

Bacaan Lainnya

Pada reses Anggota DPRD Dapil Kecamatan Guguang Panjang, “Kita sembilan orang sepakat, kepada masyarakat yang mengurus Akta Kematian diberi insentif, “ujarnya.

Namun dalam pertemuan tersebut berkembang masalah Covid-19 bahwa, keluarganya diisolasi mandiri dirumah kesulitan biaya ekonomi.

Sebagai masyarakat ekonomi lemah yang setiap hari harus keluar rumah untuk mendapatkan rezeki, kalau diisolasi mandiri dirumah “Kami dapat makan dari mana, “sebutnya.

Mendengar keluhan, penderitaan rakyat, telah membuat Rahmi Brisma sangat tersentuh. Dengan spontan memberikan bantuan berupa sembako kepada tujuh kepala keluarga.

Ditambahkan Rahmi, ini hanya spontanitas saja, bukan untuk pencitraan.”Kita betul- betuk miris mendengarkan keluhan yang disampaikan masyarakat, hal ini juga Pekerjaan Rumah (PR) bagi Pemko dalam mencegah penularan Covid-19, “terangnya.

Melakukan vaksi terhadap masyarakat Bukitting sangatlah langkah yang positif, tapi kalau ada warga kurang mampu yang terkena gejala Covid19 dan harus diisolasi mandiri perlu mendapatkan bantuan.

Tiap hari mereka mengais rezeki untuk makan, kalau diisolasi tidak boleh keluar rumah, keluarga ini mau makan apa, ?, kalau tidak ada bantuan pemerintah, ujarnya. (GUS)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *