Warga Apresiasi Puskesmas Tateli Sukses Laksanakan Vaksinasi di Desa Tateli Satu

Foto Istimewa.

MINAHASA – LACAKPOS.CO.ID – Pemberian Vaksinasi oleh petugas Puskesmas kepada masyarakat Desa Tateli Satu, Kecamatan Mandolang Kabupaten Minahasa, berlangsung dirumah Keluarga Prof Rantung Girot, Kamis (24/06/2021).

Diketahui, Puskesmas memegang peranan penting dalam pelaksanaan vaksinasi Covid-19. Percepatan pelaksanaan program ini tergantung pada kesiapan layanan kesehatan kepada masyarakat.

Bacaan Lainnya

Saat ditemui wartawan, salah-satu panitia Serly Kekung menjelaskan dari jumlah yang mendaftar 144, dan 10 orang belum bisa di vaksin karena di nyatakan mengalmi tekanan darah tinggi.

“Jumlah warga yang sudah divaksin 134 orang, namun bagi masyarakat yang belum divaksin, kiranya bisa mengambil bagian di desa lain dalam pelayanan puskesmas Tateli, “terang Serly.

Pantauan wartawan lacakpos.co.id, proses vaksinasi yang dilakukan oleh Puskesmas Tateli bekerjasama dengan panitia yang ada di desa Tateli Satu.

Satu warga Tateli Satu yang akrab di sapa pak Kambey,mengatakan terima kasih kepada pihak pemerintah, puskesmas, pihak keamanan dan seluruh panitia yang sudah menjadwalkan dan menyukseskan program ini.

“Semoga hal positif ini bisa di respon bagus oleh seluruh lapisan masyarakat, baik didesa Tateli Satu maupun desa yang lain, “tutur Kambey.

 

Foto Istimewa.

Turut hadir petugas keaamanan TNI – POLRI dan Pemerintah Kecamatan Mndolang, diantaranya Serma Yeries R.Tampilang (Babinsa) Kodim 1309, Aipda Vengky Songke,(Bhabinkantibmas),Meike Tiwow, SH (kasi Kesos ),Olfina Gorahe,Amd.Kep selaku tenaga medis Puskesmas Tateli.(Mismol)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *