Laka Tunggal Maut di Melonguane Timur, Okran Tewas, Kanit Laka Polres Talaud : Diduga Korban Dalam Pengaruh Miras

Foto Istimewa

TALAUD – LACAKPOS.CO.ID – Kecelakaan Lalulintas (Lakalantas) tunggal  Sepeda motor Yamaha R 15 bernopol DL 3903 BB yang dikendarai oleh lelaki berinisial ONP Alias Okran(39)   yang terjadi di Desa Bowombaru Kecamatan Melonguane Timur ,Kabupaten Kepulauan Talaud. Akibat Kecelakaan, Okran harus meregang nyawa.

Kasat Lantas melalui Kanit Laka Aipda Ruslan Landa menjelaskan Kronologis Kejadian Pada hari Sabtu tanggal 26 Juni 2021 sekitar jam 21.00 Wita yang mana di Desa  Bowombaru telah terjadi Kecelakaan Lalulintas tunggal kendaraan sepeda motor Yamaha R 15 DL 3903 BB yang dikendarai oleh ONP bergerak dari arah Desa Tule melaju dengan kecepatan tinggi.

Bacaan Lainnya

” Karena sudah dipengaruhi Alkohol, sehingga  sepeda motor yang dikendarainya oleng dan sudah tidak dapat dikendalikan sehingga keluar  jalur yang dari arah Desa Bowombaru menuju ke Desa Tule. Sepeda motor tersebut keluar pembatas jalan menabrak pohon pisang dan pengendaranya terbentur dengan batu besar disamping pohon tersebut, ” ungkap Landa

Akibat Kecelakaan Lalulintas itu terjadi ONP meninggal dunia di Rumah Sakit Umum Daerah Talaud di Mala.

”  Kerugian materiil diperkirakan (lima ratus ribu rupiah) kerusakan dibagian bodi spatbord depan dan fairing sebelah kanan, ” Pungkas Kanit Laka.

Sementara itu, Kapolres Kepulaun Talaud AKBP Alam Kusuma S Irawan,SH.SIK.MH mengimbau warga untuk tetap menaati dan menjadi pelopor tertib aturan Berlalulintas.

”  Warga diimbau untuk tetap menaati Aturan Berlalulintas seperti menggunakan Helm saat berkendara,tidak ugal – ugalan, serta Melengkapi diri dengan SIM dan tidak mengemudi dalam kondisi Mabuk, jadikan keselamatan sebagai kebutuhan, “pesan Kapolres.(NOFRYAN)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *