Lantik Pengurus dan Dewan Kehormatan Kabupaten Enrekang 2021-2025, Bupati Enrekang Sebut Bupati Gowa Sebagai Idola

Foto Istimewa.

ENREKANG – LACAKPOS.CO.ID – Muslimin Bando resmi menjadi ketua Palang Merah Indonesia Kabupaten Enrekang periode 2021-2025 setelah dilantik Ketua PMI Provinsi Sulawesi Selatan Adnan Purichta Ichsan Yasin Limpo ,di Pendopo Rumah Jabatan Bupati Enrekang, Minggu (27/06/2021).

Pada saat yang sama Bupati Gowa Adnan melantik Asman Ketua Dewan Kehormatan PMI beserta Anggota yakni Ketua DPRD Idris Sadik S.Sos MM, Hj. Johra MB, DR. Yunus Busa M.Si dan Drs. H Kamrudin SL M.Ag .

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya Bupati Enrekang Muslimin Bando mengucapkan kekagumannya terhadap Bupati Gowa tersebut

“Ini adalah Bupati Idola saya karena memiliki banyak kelebihan menjadi Bupati dan pernah Anggota DPRD termuda, “jelas MB

Sebagai Ketua PMI Enrekang menyampaikan aspirasi dari anggotanya dan meminta Adnan untuk memberikan arahan kepada anggota yang baru dilantik

“Tadi saya dititipi pesan dari pengurus katanya ada sisa mobil di atas, ” Kata MB biasa disapa yang disambut tepuk tangan hadirin .

Kedatangan Adnan ketua PMI Sulsel dan juga sebagai Bupati Gowa di Bumi Masserempulu tidak hanya melantik kepengurusan PMI dan Dewan kehormatan PMI Enrekang juga
merespon apa yang menjadi aspirasi dari Pengurus PMI Enrekang siap memberikan bantuan untuk mendukung kerja PMI Enrekang.

“Kami akan memberikan 1 Buah mobil oprasional kepada relawan PMI Enrekang, Spray Disinfektan 10 buah dan APD 50 buah,  “timpalnya.

Putra mendiang Mantan Bupati Gowa Ichsan Yasin Limpo meminta kepada Pengurus PMI Enrekang untuk mengadakan Donor rutin agar stok darah bisa terpenuhi .

“Kepada seluruh pengurus saya berharap untuk rajin melaksanakan donor darah dengan juga melaksanakan Donor rutin dengan bekerja sama dengan Forkopimda setempat, “pungkasnya.(ATTA)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *