Kepsek SD GMIM Getsemani Tateli Bersama Orang Tua Murid Laksanakan Sosialisasi Tahun Ajaran Baru

Foto : Mismol/lcp.

MINAHASA – LACAKPOS.CO.ID – Memasuki tahun ajaran 2021/2022, Kepala Sekolah Sekolah Dasar Gereja Masehi Injili di Minahasa (SD GMIM) Getsemani Tateli yang di nahkodai Evie Leonora Imbang, S.Pd bersama orang tua murid lakukan sosialisasi di ruang terbuka sekolah, jumat, (18 /06/2021).

Foto Istimewa.

Tepantau wartawan lacakpos.co.id, sosialisasi ini di hadiri oleh orang tua murid ,komite sekolah yakni K Frice Koraag ( Ketua), Rehamismol Wojo, S.S.(Sekertaris),Pdt.Nova Ivon Paendong, M.Th (Bendhara) bersama seluruh guru kelas.

Kepala Sekolah Evie Leonora Imbang, S.Pd ,menyampaikan kepada seluruh orang tua murid di mana tahun ajaran baru dalam pembelajaran tatap muka nantinya agar memahami prokes .

” Bertepatan dengan pemberian hasil raport kenaikan kelas, saya minta orangtua memperhatikan anak-anak agar nilai lebih ditingkatakan dan lebih giat dalam belajar”, ujarnya.

Sementara itu, Ketua komite Frice Koraag meminta orangtua menjaga anak-anak, “Walau dimasa pandemi banyak keterbatasan, namun tidak mengurangi semangat belajar siswa dan dorongan orang tua siswa”,tandas Koraag.

Kegiatan ini berlangsung tetap mematuhi prokes.(Mismol)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *