Kades Tateli Weru Aser Mosed, Raih Penghargaan Pembangunan Award 2021 Dari IHRDP Foundation

Foto Istimewa.

MINAHASA – LACAKPOS.CO.ID – Kepala Desa Tateli Weru Kecamatan Mandolang Kabupaten Minahasa Aser Mosed, meraih penghargaan pembangunan award 2021.

Penghargaan diberikan International Human Resources Development Program (IHRDP) foundation di Aston Manado Hotel Ball Room lt.5, Sabtu (8/5/2021).

Bacaan Lainnya
Foto Istimewa.

Diperoleh keterangan bahwa, penghargaan ini mengacu pada surat no.27/PA/V/IHRDP/2021,tertanggal 26 april 2021,.

Kepala Desa Tateli Weru Aser Mosed dinilai sebagai pelaku pembangunan di daerah yang berdedikasi dan berprestasi di bidangnya, juga berdasarkan kajian dan seleksi yang di lakukan oleh tim pengamat, baik secara langsung maupun melalui media masa (cetak dan elektronik).

Diketahui , International Human Resources Development Program (IHRDP Foundation) adalah lembaga pemberi penghargaan,lembaga pemantau, penelitian dan pembangunan sumber daya manusia,lembaga non politik,non profit(Nirlaba) sesuai keputusan Menteri Hukum dan HAM Republik Indonesia No.AHU 2008 .AH.01.04 Tahun2010.

Sementara itu, Kepala Desa Tateli Weru Aser Mosed mengaku bangga dan berterimakasih kepada pihak
International Human Resources Development Program (IHRDP Foundation) sebagai mitra pemerintah.

“Ini merupakan penghargaan kepada kami sebagai aparatur pemerintah dalam hal ini sebagai Kepala Desa” , tutup Aser Mosed.(Mismol Wojo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *