Ingat Video Suami Pergoki Istri Bersama Oknum Polisi Dalam Kamar?Terbaru, Sang Suami Lapor Propam Polda Sulut

Terkait kasus video viral anggota berpangkat Briptu berinisial AD bersama seorang wanita bersuami yang sempat tersebar di media sosial beberapa hari lalu, suami mendatangi Propam Polda Sulut, Selasa 23/03.(Foto : Yudi /lcp)

MANADO, lacakPos.co.id – Terkait kasus video viral anggota berpangkat Briptu berinisial AD bersama seorang wanita bersuami yang sempat tersebar di media sosial beberapa hari lalu.

Diketahui oknum polisi yang ada dalam video tersebut bertugas di Satuan Reskrim Polres Minsel dan sedang ditangani Propam.

Bacaan Lainnya

Terbaru, sang suami Fernando mendatangi Propam Polda Sulut Selasa (23/03/2021).

Fernando mengatakan, maksud kedatangannya untuk memperjelas laporan terkait dugaan perselingkuhan sang istri bersama seorang pria yang adalah anggota polisi.

“Memang perselingkuhan ini sudah saya laporkan ke Propam Polres Minsel, namun saya tidak mendapatkan bukti laporan, makanya saya melapor lagi ke Propam Polda Sulut”,kata Nando sembari memperlihatkan bukti laporan kepada para wartawan.

Diceritakannya, peristiwa memalukan tersebut terjadi pada hari Minggu (21/03/2021) sekira pukul 02.30 WITA, Nando menemukan sang istri (ISM) bersama dengan seorang pria AD didalam kamar kos.

“Saya mengetuk pintu selama 5 menit baru dibuka
dan mendapati istri saya sedang mengatur celana dan juga AD sedang merapikan celana dengan posisi bersembunyi di balik pintu,‚ÄĚterang Nando.

Menurut Nando, oknum polisi tersebut sudah memiliki istri bahkan anak, sama seperti keluarganya.

“Saya tidak habis pikir, perbuatan oknum polisi itu dan istri saya dilakukan ditempat kos kami”, sesal Nando.

Nando berharap kasus ini dapat ditangani secara profesional karena melibatkan anggota polisi dan hukum harus ditegakkan tanpa memandang bulu.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Sulut, Kombes Pol Abraham Jules Abast saat dikonfirmasi mengatakan bahwa kasus ini sedang ditangani Propam Polres Minsel.

“Jadi, Propam Polres Minsel langsung menangani perkara ini”, tandas mantan Kabid Humas Polda NTT.(YUD)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *