Kunjungi Lantamal VIII dan UPTB Pelabuhan Perikanan Pantai Tumumpa: Kepala Bakamla : Kami Jalin Sinergitas

Kolonel Bakamla Phundi Rusbandi mengunjungi Mako Lantamal VIII Manado yang disambut hangat oleh Danlantamal VIII Brigjend TNI (Mar) I Wayan Ariwijaya, S.E., CFrA., di Jl. Yos Sudarso No. 1 Kairagi Weru, Kota Manado, Sulawesi Utara. Senin 8/3/.( Foto : Bakamla ZMTh)

MANADO, lacakPos.co.id – Kepala Bakamla Zona Maritim Tengah (ZMTh) Kolonel Bakamla Phundi Rusbandi mengawali kunjungan kerjanya ke Lantamal VIII Manado yang disambut hangat oleh Danlantamal VIII Brigjend TNI (Mar) I Wayan Ariwijaya, S.E., CFrA., di Jl. Yos Sudarso No. 1 Kairagi Weru, Kota Manado, Sulawesi Utara. Senin (8/3/2021).

Kunjungan kerja tersebut dalam rangka melaksanakan silaturahmi serta memperkenalkan diri sebagai pejabat yang baru, menggantikan Laksma Bakamla Drs. Leonidas Braksan,M.M yang kembali ke kesatuan Polri. Pada kesempatan ini Kepala Bakamla ZMTh didampingi oleh Kepala Bidang Operasi (Kabid Ops) Bakamla ZMTh Kolonel Bakamla Ahmad Muharam .

Bacaan Lainnya
Foto : Bakamla ZMTh.

“Kunjungan kami ke Mako Lantamal VIII ini selain untuk silaturahmi sekaligus perkenalan sebagai pejabat baru di Bakamla Zona Maritim Tengah , juga sekaligus meningkatkan sinergitas dan hubungan kerja sama yang telah terjalin dengan baik selama ini, ” Ujar Phundi.

Dalam kunjugan tersebut Kolonel Bakamla Phundi Rusbandi menyampaikan Tugas Pokok dan Fungsi Bakamla Zona Maritim Tengah serta wilayah kerja yang mencakup 12 provinsi yang meliputi provinsi yang melewati Alur Laut Kepulauan Indonesia (ALKI) II.

Danlantamal VIII Brigjend TNI (Mar) I Wayan Ariwijaya, S.E., CFrA., menyambut baik kedatangan Kepala Bakamla Zona Maritim Tengah dan menyampaikan terimakasih serta apresiasi atas sinergitas yang sudah terjalin dengan baik.
“Kunjungan ini diharapkan tetap terjalin, terpelihara sinergitas dan soliditas antar Bakamla Zona Maritim Tengah dengan Lantamal VIII dalam mengamankan dan mempertahankan wilayah perairan yuridiksi Indonesia” Ujar Danlantamal

Dari Lantamal VIII Manado kunjungan kerja dilanjutkan ke Pelabuhan Perikanan Pantai Tumumpa di sambut oleh Kepala UPTB Pelabuhan Perikanan Pantai Tumumpa Ir Audy Dien MSi, dalam pertemuan ini membahas tindak lanjut kerjasama mengenai sosialisasi keamanan dan keselamatan pelayaran kepada nelayan dan pengguna jasa transportasi laut di Pelabuhan Perikanan Tumumpa Manado. (ZMTH/WMK).(YUD)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *