Danlantamal VIII Dampingi Menparekraf Berkunjung di Likupang

Foto : Danlantsmal VIII.

Manado, LacakPost.co.id — Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) VIII Brigadir Jenderal TNI (Mar) I Wayan Ariwijaya, SE, CFrA, mendampingi Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno saat melakukan kunjungan ke Likupang, Minahasa Utara (Minut), Sabtu (6/3/2021).

Saat kunjungan ke Likupang, rencananya Menparekraf akan melakukan beberapa kegiatan diantaranya meninjau Kawasan Ekonomi Khusus (KEK), bertatap muka dengan Pemerintah Kabupaten Minut, meninjau Desa Wisata Kinunang, serta Pembukaan Kantor KEK Likupang.

Bacaan Lainnya

Mengawali kegiatan kunjungan Menparekraf berkesempatan melakukan olah raga aquathlon dengan berlari dan berenang di Pantai Likupang.

Kegiatan tersebut mendapat pengawalan dari Personel Lantamal VIII dengan menggunakan dua Kapal Angkatan Laut (KAL) dan perahu karet.

Danlantamal VIII menyampaikan terima kasih sudah berkunjung ke wilayah Lantamal VIII.

“TNI AL khususnya Lantamal VIII yang merupakan bagian dari komponen bangsa siap mendukung upaya-upaya yang di lakukan Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif untuk membangun serta mengembangkan usaha pariwisata dan perekonomian khususnya di Likupang Sulawesi Utara,” ujar Danlantamal VIII.

Turut mendampingi Danlantamal VIII pada kegiatan tersebut diantaranya Asops Danlantamal VIII dan Aspotmar.(ARDY)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *