Canangkan ZI Menuju WBK/WBBM, Kapolres Tomohon : Ini Adalah Jembatan Emas

Foto Istimewa.

TOMOHON, lacakPos.co.id -Langkah positif dan maju dilakukan Kepolisian Resort (Polres) Kota Tomohon dengan menggelar Pencanangan Pembangunan Zona Integritas (ZI), di Lapangan Polres Tomohon Selasa (2/3/2021).

Terkait giat ini, Kapolres Tomohon AKBP Bambang A.G., S.IK, M.H., menerangkan bahwa ZI ini untuk menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

Bacaan Lainnya
Foto Istimewa.

“Untuk semua layanan publik yang ada di Polres Tomohon, diantaranya SKCK, SIM, Samsat, Pelayanan Reskrim, dan Harkamtibmas, maka kami terapkan Prinsip Transparansi atau terbuka,” terang Kapolris.

Pria asal Bali yang sempat mengeyam pendidikan Makasar ini menjelaskan, jika prinsip transparansi atau terbuka ini adalah sebuah Jembatan Emas, dimana kejujuran dan integritas yang melibatkan seluruh personil dan masyarakat yang terlibat didalamnya.

Foto Istimewa.

“Kiranya melalui pencanangan ini akan menjadi awal yang baik bagi Polres Tomohon, dan tujuannya memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat,” pungkas AKBP Bambang A.G., S.IK, M.H. yang dikenal ramah dan familiar ini.

Turut hadir,Walikota Tomohon, Carol Joram Senduk, Danramil Tomohon, Kapten Inf. Juris Sahese, Ketua DPRD Kota Tomohon, Djemy J. Sunda, Kasie Intel Kejari Tomohon, James F. Pade SH.MH, Ketua pengadilan Negeri Tondano Nova L.Sasube SH, Tokoh masyarakat Adolf Masengi, Tokoh agama Zamroni Khan, Mario Rumbani, SE, H.B Watung S.Sos.(***/ANGKY)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *