Divaksin COVID-19, Kapolda Sulut Irjen Pol RZ Panca Putra Ajak Dukung Program Vaksinasi Nasional

Kapolda Sulut Irjen Pol RZ Panca Putra Divaksin COVID-19, Jumat 5/2.(Foto Humas Polda Sukut)

MANADO, Humas Polda Sulut – Kapolda Sulut Irjen Pol RZ Panca Putra mengajak seluruh masyarakat Sulawesi Utara untuk mengikuti program vaksinasi nasional yang sudah beberapa minggu digelar di seluruh Indonesia.

Hal tersebut disampaikan Kapolda usai menjalani vaksin covid-19 tahap pertama, di aula Mapalus Kantor Gubernur Sulawesi Utara, Jumat (5/2/2021) siang.

Bacaan Lainnya

“Saya berharap melalui kesempatan ini mengimbau dan menyampaikan kepada masyarakat, ayo kita dukung program vaksinasi secara nasional khususnya di Provinsi Sulawesi Utara,” ujar Irjen Pol RZ Panca Putra.

Program vaksinasi ini katanya adalah bagian dari upaya bersama untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19. “Ayo kita dukung program vaksinasi nasional untuk kesehatan kita bersama,” pesan mantan Direktur Penyidikan KPK ini.

Kapolda Sulut Irjen Pol RZ Panca Putra juga mengatakan, usai disuntik vaksin sinovac, dirinya merasa baik-baik saja dan tidak ada reaksi apa-apa. “Puji Tuhan saya tidak merasakan apa-apa dan saya berharap in bisa berjalan lancar di seluruh wilayah di Provinsi Sulawesi Utara,” tandasnya.

Pelaksanaan vaksinasi di aula Mapalus Kantor GubernurSulut ini juga diikuti oleh para Tenaga Medis dari berbagai Rumah Sakit dan Puskesmas, disaksikan Forkopimda Sulut, diantaranya Gubernur Sulut Olly Dondokambey, Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Santos G. Matondang, Danrem 131/Santiago Brigjen TNI Prince Meyer Putong dan Danlantamal VIII Manado.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *