HUT LPK-RI Sulut ke-3, Sumampouw; Jadikan Momen Ini Untuk Evaluasi dan Pembelajaran

Foto Istimewa.

MANADO, lacakPos.co.id – Terapkan protokol kesehatan (Prokes), Lembaga Perlindungan Konsumen Republik Indonesia (LPK-RI) Provinsi Sulawesi Utara. rayakan Hari ulang Tahun ke-3 di Sekretariat LPK Jl.17 Agustus, Rabu (27/01).

Terpantau wartawan lacakpos.co.id perayakan dilakukan sederhana, diawali dengan doa oleh Wakil Sekertaris Provinsi Ronald Sengkey dan dilanjutkan makan bersama.

Bacaan Lainnya
Foto Istimewa.

Ketua LPK-RI Sulut, Stefanus Sumampouw dalam keterangannya sangat berterimakasih dan apresiasi kepada semua pengurus Provinsi dan juga Kabupaten Kota yang sudah berperan aktif membesarkan LPK-RI Sulut.

“Momen HUT LPK-RI ke-3 ini, mari kita jadikan evaluasi dan pembelajaran untuk selalu berkarya¬† serta tetap membela kepentingan konsumen,” terang Sumampouw.

Foto Istimewa.

Tak lupa Sumampouw memberikan penghargaan kepada  Polda Sulut,Polresta Manado,Walikota Manado, PN Manado, juga Dinas Perindag Kota Manado.

“Polri merupakan bagian dari Keluarga LPK-RI dan bertepatan dengan dilantiknya Jenderal Listyo Sigit Prabowo sebagai Kapolri, saya ucapkan selamat, ” tandas Sumampouw, sembari mengingatkan agar selalu menjaga kesehatan dan perhatikan protokoler kesehatan.

Turut hadir dalam perayaan ini, pengurus Provinsi,Wakil, Sekretaris, Perwakilan Kabupaten dan undangan.(YUD)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *