Peduli Gempa Bumi, Warga Bunu Beri Bantuan

ENREKANG, lacakPos.co.id – Kepedulian terhadap musibah gempa bumi yang mengguncang wilayah Sulawesi Barat  yang berkekuatan 6.2 skala rechter terus mengalir deras.

Kali ini bantuan datang dari warga Dusun Bunu Desa Bubun Lamba Kecamatan Anggeraja, telah diserahkan Ke Posko Baznas Kabupaten Enrekang melalu UPZ Kecamatan Anggeraja .

Bacaan Lainnya

Penyerahan bantuan peduli langsung diserahkan ketua UPZ Masjid Bunu Syafruddin Kade yang juga Imam Masjid Nurul Muthahidah yang disaksikan Kordes Desa Andi Nasruddin.Bantuan tersebut terima oleh salah satu petugas posko Peduli Korban Gempa.

Bantuan tanggap darurat berupa makanan cepat saji, beras, biskuit, air mineral, pakaian , serta perlengkapan bayi dan bantuan lainnya.

Bantuan Kemanusian warga Bunu telah drop keposko Unit Pengumpulan Zakat Kecamatan Anggeraja BAZNAS Kab. Enrekang , Cakke Senin 25/1/2021.

Menurut Ketua UPZ Kecamatan Anggeraja Muhammad, bantuan yang terkumpul melalui Kordes setiap Desa di wilayah Anggeraja  kita antar ke daerah Korban Gempa  melalui Posko Induk Di Mamuju pada Rabu Mendatang

Semoga aksi kemanusiaan warga Bunu berguna bagi warga Majene dan Mamuju yang terdampak gempa lalu,” harapnya

“Ini tahap kedua bantuan yang didrop terkena Gempa Bumi yang menggoncangkan Sulawesi Barat Beberapa waktu lalu”ungkap Muhammad

Sementara itu,Ketua UPZ Masjid Bunu Desa Bubun Lamba Syafruddin Kade mengatakan  adalah bantuan kemanusian warga Dusun Bunu Desa Bubun Lamba atas kepeduliannya terhadap para korban Gempa Bumi yang menelan banyak korban jiwa.

“Bantuan kemanusiaan dari Warga Dusun Bunu Desa Bubun Lamba semoga bisa membantu para korban gempa ,”timpalnya.(andi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *