Bantuan Kemanusiaan Korban Gempa Sulbar Di Lepas Kapolres Enrekang

Foto Istimewa.

ENREKANG, lacakPos.co.id – Bantuan tersebut berupa beras, mie instan, air mineral, roti, perlengkapan bayi, obat-obatan, minyak goreng dan peralatan mandi yang merupakan bantuan dari personil Polres Enrekang, Bhayangkari serta beberapa komunitas masyarakat.

Kepala Kepolisian Resor Enrekang AKBP Dr. Andi Sinjaya, SH, S.IK, MH mengatakan, kegiatan ini adalah gerakan kemanusiaan terhadap saudara-saudara kita yang mengalami bencana gempa yang menelan korban jiwa, ungkapnya saat melepas langsung rombongan penyaluran bantuan korban tersebut ,Enrekang selasa 19/1/2021.

Bacaan Lainnya

Juga dikatakan pula ini adalah gerakan kemanuasiaan bagi korban bencana alam yang terjadi di Sulawesi Barat dan merupakan bentuk kepedulian seluruh personil Polres Enrekang dan jajaran serta Bhayangkari Cabang Enrekang untuk ikut membantu mereka.

“Saya ucapkan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada rekan-rekan yang telah memberikan bantuan kepada saudara-saudara kita yang terkena bencana,” Ucap Kapolres Enrekang.

Ditambahkan nantinya bantuan ini kami serahkan ke posko Polda Sulbar untuk nantinya di salurkan ke lokasi-lokasi yang terkena bencana gempa.

“Saya juga berdoa kepada rekan-rekan yang berangkat di dalam penyaluran bantuan dapat diberikan perlindungan, kesehatan dan tetap menerapkan protokol kesehatan,” tandas AKBP Andi Sinjaya.

Penyaluran bantuan tersebut di pimpin oleh KBO Satuan Intelkam IPTU Ahmad Muhtar bersama 9 orang Personil Polres Enrekang.

Kegiatan Pelepasan dipimpin oleh Kapolres Enrekang AKBP Dr. Andi Sinjaya, SH, S.IK, MH di ikuti oleh Para PJU Polres Enrekang, Ketua Bhayangkari Cabang Enrekang beserta pengurus Bhayangkari.(andi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *