Bupati ROR Dampingi Gubernur Olly Serahkan Bansos Pemprov Kepada 184 Keluarga Korban Banjir

Bupati Minahasa Bapak DR Ir Royke Octavian Roring M.Si mendampingi Gubernur Sulawesi Utara Bapak Olly Dondokambey SE menyerahkan langsung Bantuan Sosial Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara secara simbolis untuk 184 Keluarga korban yang terdampak bencana alam banjir di kelurahan papakelan dan kepada 3 keluarga di Kelurahan Makalonsouw kecamatan Tondano timur. Kamis 31/12.(foto istimewa)

MINAHASA, lacakPos.co.id – Bupati Minahasa Bapak DR Ir Royke Octavian Roring M.Si mendampingi Gubernur Sulawesi Utara Bapak Olly Dondokambey SE menyerahkan langsung Bantuan Sosial Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara secara simbolis untuk 184 Keluarga korban yang terdampak bencana alam banjir di kelurahan papakelan dan kepada 3 keluarga di Kelurahan Makalonsouw kecamatan Tondano timur. Kamis (31/12/2020 )

Di penghujung tahun 2020, Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE masih menyempatkan waktu menyerahkan bantuan natura dan perlengkapan lain kepada 187 Kepala Keluarga (KK) yang menjadi korban bencana alam banjir di Kelurahan Papakelan Kecamatan Tondano Timur, Kabupaten Minahasa yang di dampingi langsung oleh Bupati ROR.

Bacaan Lainnya
foto istimewa.

Penyerahan bantuan ini dilakukan secara simbolis dengan menerapkan protokol kesehatan.

Gubernur Olly menyerahkan bantuan serta memberikan dukungan moril kepada 187 keluarga korban banjir di Papakelan, Tondano, Kabupaten Minahasa secara simbolis didampingi Bupati Minahasa Ir. Roy Roring

Diketahui, 187 KK di Kelurahan Papakelan mengalami banjir akibat guyuran hujan di wilayah itu pada Jumat (25/12/2020) lalu.

Peristiwa ini membuat 187 KK di Papakelan merayakan Natal di tengah kondisi banjir. Adapula sejumlah warga harus mengungsi ke rumah warga lain.

Saat menyerahkan bantuan, Gubernur Olly ikut didampingi Bupati Minahasa, Dr Ir Royke Octavian Roring MSi, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Wenny Talumewo, Kadis Lingkungan Hidup Vicky Kaloh, Kadis Pekerjaan Umum Silvanus Lumintang,  Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Maya Marina Kainde, SH, MAP, Kabag SDA Bobby Masengi, ST, Camat Tondano Timur, Thelma Torar dan pemerintah kelurahan setempat, dan ikut dihadiri Wakil Walikota Terpilih Kota Tomohon, Wenny Lumentut.(angky)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *