Keluarga Besar Lacakpos.co.id Berbahagia, Komisaris PT.Lacak Jaya Media Lepas Masa Lajang

Foto Bersama Wartawan lacakpos.co.id, Rabu 23/12.(foto istimewa : sesi foto masker dilepas setelah itu masker dipakai lagi sesuai Prokes.

MANADO,lacakPos.co.id – Puji Tuhan, acara pemberkatan pernikahan dan resepsi anak kami telah berjalan dengan baik, semua karena anugerahNya.

“Apresiasi dan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang tidak dapat kami sebutkan satu persatu, sehingga acara pemberkatan sampai acara resepsi,” ungkap sang ayah Butje Lengkong usai acara resepsi Rabu (23/12/2020).

Bacaan Lainnya
Bersyukur : Ungkapan rasa syukur gembira dan sukacita terpancar dari raut wajah Butje Lengkong dan Hermin tambahan keduanya adalah ayah dan ibu dari Fandy Lengkong, sejenak duduk saat acara resepsi telah selesai, (foto Butje Lengkong dan Hermin tambahan).

Diketahui,Fandy Lengkong dan Lady Priskila Ransye Dumanaw disatukan dalam pemberkatan nikah kudus di Gereja Kristen Maranatha Indonesia (YKMI), Rabu (23/12/2020).

Tampak Fandy Lengkong SH dan Lady Priskila Ransye Dumanaw  Amd.Ak disatukan dalam pemberkatan nikah kudus di Gereja Kristen Maranatha Indonesia (YKMI), Rabu 23/12.(foto istimewa)

Terpantau wartawan lacakpos.co.id, acara resepsi di lantai 3 Four Points by Sheraton Manado berlangsung meriah, dihadiri para undangan beserta Keluarga besar Lengkong Tambahani dan Dumanaw Kapantouw, juga menerapkan protokoler kesehatan (Prokes).

foto Prawed Koleksi Fandy.

Tak ketinggalan, beberapa wartawan lacakpos.co.id biro Manado dan Minahasa hadir serta memberikan support bagi keluarga yang baru.

“Selamat Pak Komisaris,semoga keluarga yang baru ini selalu diberkati Tuhan,” ujar Steven Pande-irooth Pimred lacakpos.co.id dan diamini Frangky Ngantung Kabiro Minahasa.

Fandy menceritakan tentang masa berpacaran dan kemudian memutuskan untuk mengarungi mahligai rumah tangga membutuhan waktu satu tahun.

foto Prawed Koleksi Fandy.

“Ya, kami berpacaran selama satu tahun dan kemudian memutuskan untuk menikah,” cetus Fandy ketika ditanya perwakilan keluarga saat sambutan.

Momen yang tak terlupakan ini menjadi catatan bersejarah bagi jurnalis, karena meliput secara langsung acara ini.

“Media online lacakpos.co.id yang mengedepankan moto Investigasi, Akurasi, Terpercaya, mengucapkan selamat buat Keluarga Lengkong Dumanaw”.(YUD)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *