Komitmen Intiwhiz Hospitality Management Prioritaskan Kesehatan Tamu

foto istimewa.

JAKARTA, lacakPos.co.id – Intiwhiz Hospitality Management sebagai salah satu jaringan hotel terbaik di Indonesia masih terus berkomitmen dalam upaya pencegahan COVID-19 di area hotel melalui berbagai tindakan preventif sesuai himbauan pemerintah.

Intiwhiz Hospitality Management memberikan pengalaman menginap dengan memprioritaskan keamanan dan kesehatan para tamu sesuai dengan standar protokol kesehatan serta tidak menyediakan Paket Isolasi Mandiri. Promo kamar lainnya dapat diakses di website resmi www.intiwhiz.com.

Bacaan Lainnya
foto istimewa.

Intiwhiz Hospitality Management turut berperan serta dalam melakukan upaya pencegahan penyebaran COVID-19 di area hotel melalui berbagai tindakan preventif, antara lain:

1.Pemeriksaan suhu tubuh sebelum memasuki hotel
2.Tamu wajib mengisi form perjalanan dan kesehatan
3. Tersedia hand sanitizer di seluruh lobby hotel
4.Disinfeksi dan pembersihan hotel secara menyeluruh
5. Konsisten menjaga kualitas dan higienitas hidangan makanan
6.Pelayanan dari para staff dengan standarisasi kesehatan.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan cek artikel resmi di link website https://www.intiwhiz.com/weareready.html .

 
Contact Person :
 
Yuanita Ayu Pratama
Corporate Marketing Communications Manager
Phone Number     : 0813 1800 4730
Email                      : yuanita.ayu@intiwhiz.com   
Social Media       : @intiwhizintl

Tiffany Amelia
Corporate Marketing Communications Officer
Phone Number     : 0813 1424 5493
Email                      : tiffany@intiwhiz.com   
Social Media       : @intiwhizintl
 
 
Tentang Intiwhiz International :
 
Intiwhiz Hospitality Management adalah jaringan hotel manajemen sejak 2008 yang merupakan salah satu anak perusahaan PT. Intiland Development Tbk bergerak di bidang hospitality dan bisnis perhotelan dengan visi untuk menjadi jaringan hotel yang paling diminati dan bertumbuh pesat di Indonesia yang didukung dengan sistem pemasaran, reservasi dan operasional seluruh Hotel jaringan Intiwhiz International. 
 
Intiwhiz Hospitality Management memulai operasional pada tahun 2010 dengan mempunyai empat Brand yaitu Whiz Capsule, Whiz Hotel, Whiz Prime, Grand Whiz, dan Hotel Managed By Swift Inn Aeropolis Airport Jakarta. Berdasarkan klasifikasi bintang Grand Whiz Kategori brand hotel bintang 4 yang mengedepankan kemewahan modern dengan ruang bernuansa alam yang memiliki ciri khas simple, Whiz Prime untuk Kategori brand hotel bintang 3 dengan konsep dinamis hotel, sedangkan Whiz Hotel, Whiz Capsule Hotel dan Swift Inn Aeropolis Airport Jakarta untuk Kategori brand hotel bintang 2 yang mengedepankan simple dinamis dan smart hotel.
 
List Hotel Intiwhiz Hospitality Management :
 
Whiz Capsule
1.     Whiz Capsule Hotel Grand Bromo
2.     Whiz Capsule Hotel Thamrin Jakarta
 
Whiz Hotel
1.     Whiz Hotel Malioboro Yogyakarta
2.     Whiz Hotel Pemuda Semarang
3.     Whiz Hotel Cikini Jakarta
4.     Whiz Hotel Falatehan Jakarta
5.     Whiz Hotel Sudirman Pekanbaru
 
Whiz Prime Hotel
1.     Whiz Prime Hotel Kelapa Gading Jakarta
2.     Whiz Prime Hotel Ahmad Yani Lampung
3.     Whiz Prime Hotel Balikpapan
4.     Whiz Prime Hotel Darmo Harapan Surabaya
5.     Whiz Prime Hotel Megamas Manado
6.     Whiz Prime Hotel Padjajaran Bogor
7.     Whiz Prime Hotel Basuki Rahmat Malang
8.     Whiz Prime Hotel Khatib Sulaiman Padang
9.     Whiz Prime Hotel Hasanudin Makassar
10.   Whiz Prime Hotel Sudirman Cilacap
11.   Whiz Prime Hotel Sudirman Makassar
 
Grand Whiz Hotel
1.     Grand Whiz Hotel Nusa Dua Bali
2.     Grand Whiz Poins Simatupang Jakarta
3.     Grand Whiz Hotel Trawas Mojokerto
4.     Grand Whiz Megamas Manado
 
Whiz Residence
1.     Whiz Residence Darmo Harapan Surabaya
 
Managed By
1.     Swift In Aeropolis Airport Jakarta

(Release 21 Desember 2020 /YUD)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *