Apresiasi Kaopsda Buat Pasukan BKO Pam TPS Yang Kembali ke Polda Sulut

Direktur Pamobvit Polda Sulut Kombes Pol Amin Litarso selaku Kepala Operasi Daerah (Kaopsda) Operasi Mantap Praja Tahun 2020 di Sulawesi Utara menyampaikan apresiasi kepada seluruh personel yang telah melaksanakan tugas pengamanan Pilkada khususnya saat Hari Pemungutan Suara.,saat memimpin Apel Konsolidasi personel pengamanan Pilkada Serentak Tahun 2020, di halaman depan Mapolda Sulut, Sabtu (12/12/2020).(foto Humas Polda Sulut)

MANADO,lacakPos.co.id– Kapolda Sulawesi Utara melalui Direktur Pamobvit Polda Sulut Kombes Pol Amin Litarso selaku Kepala Operasi Daerah (Kaopsda) Operasi Mantap Praja Tahun 2020 di Sulawesi Utara menyampaikan apresiasi kepada seluruh personel yang telah melaksanakan tugas pengamanan Pilkada khususnya saat Hari Pemungutan Suara.

Hal tersebut disampaikannya saat memimpin Apel Konsolidasi personel pengamanan Pilkada Serentak Tahun 2020, di halaman depan Mapolda Sulut, Sabtu (12/12/2020), yang baru kembali dari tugas pengamanan (BKO) dari Kesatuan Kewilayahan.

Bacaan Lainnya
foto istimewa.

“Pimpinan Polda Sulut menyampaikan terima kasih kepada seluruh personel yang sudah melaksanakan pengamanan  tahapan pemungutan suara Pilkada Serentak Tahun 2020, sehingga berlangsung dengan sehat dan damai,” ucap Kombes Pol Amin Litarso.

Ia juga berharap seluruh personel tetap menjaga kondisi kesehatan dan stamina, karena masih banyak agenda tugas yang akan dihadapi.

“Jaga kesehatan, tetap patuhi protokol kesehatan, karena masih banyak tugas yang akan dihadapi, dalam waktu dekat akan ada Operasi Lilin dalam rangka pengamanan Natal dan Tahun Baru,” ujar Kombes Pol Amin Litarso.

Apel tersebut dihadiri oleh Wakapolda Sulut Brigjen Pol Rudi Darmoko, para PJU Polda, dan seluruh personel Polda Sulut.(YUD)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *