Tinjau Pembangunan Kantor Pengadilan Negeri dan Pengadilan Agama, Ini Hibauan Ketua DPRD Dharmasraya

Ketua DPRD Dharmasraya ,Pariyanto,SH Pembangunan Kantor Pengadilan Negeri dan Pengadilan Agama di sekitar Simpang Silago Jl. Lintas Sumatera KM 4 Pulau Punjung, dekat Gedung Baru RSUD Sungai Dareh, Senin 7/12..

Dharmasraya,lacakPos co.id-Pembangunan Kantor Pengadilan Negeri dan Pengadilan Agama di sekitar Simpang Silago Jl. Lintas Sumatera KM 4 Pulau Punjung, dekat Gedung Baru RSUD Sungai Dareh, ditinjau langsung Ketua DPRD Dharmasraya, Pariyanto,SH, Senin (07/12/20).

Dihimpun wartawan lacakpos.co.id via WhatsApp pribadinya, pria yang dikenal akrab dengan awak media ini menuliskan,
lerjuangan pemerintah Kabupaten Dharmasraya di bawah kepemimpinan Bupati Sutan Riska Tuanku Kerajaan untuk menghadirkan Kantor Pengadilan Negeri dan Pengadilan Agama yang dekat dan representatif, akhirnya membuahkan hasil.

Bacaan Lainnya

Lanjut Pariyanto, selaku legeslator Ia sangat mengapresiasi kinerja Bupati Dharmasraya, “saat ini Bupati begitu piawai menjemput bola ke pusat,”ungkap Kader PDI-P Dharmasraya ini.

Kepada masyarakat mari kita memandang ke depan guna membangun Kabupaten Dharmasraya yang tercinta ini, dua hari lagi kita akan mencoblos pilihan kita untuk memimpin Dharmasraya selama lima tahun kedepan.

“Jangan golput dan jadikanlah pemilihan Badunsanak dan jangan terpancing dengan isu-isu yang tidak sehat,jikalau ada yang akan meresahkan tolong dilaporkan ke Bawaslu dan aparat keamanan yang telah ditetapkan oleh pemerintah tutup Pariyanto,”himbaunya.(ermanchaniago)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *