Kapolda Sulut Sambut Kunker Anggota Komisi III DPR RI Spesifik Masa Persidangan II Tahun Sidang 2020-2021

foto Humas Polda Sulut.

MANADO, lacakPos.co.id – Komisi III DPR RI kembali mengadakan Kunjungan Kerja (Kunker) Spesifik Masa Persidangan II Tahun Sidang 2020-2021 di Polda Sulawesi Utara (Sulut)

Komisi yang membidangi bidang hukum, hak asasi manusia, dan keamanan ini tiba di Markas Komando (Mako) Polda Sulut, Jumat (19/11/2020) sekitar pukul 10.00 Wita.

Bacaan Lainnya

Kedatangan Komisi III DPR RI yang dipimpin oleh Ketua Komisi III Herman Heri ini, disambut hangat Kapolda Sulut Irjen Pol RZ Panca Putra didampingi Wakapolda Sulut Brigjen Pol Rudi Darmoko dan seluruh Pejabat Utama Polda Sulut serta para Kapolres jajaran.

Rombongan Komisi III dan Kapolda Sulut bersama Wakapolda dan PJU Polda selanjutnya menuju aula Catur Prasetya Polda Sulut untuk melakukan pertemuan terbatas membahas hal-hal berkaitan dengan tugas-tugas Kepolisian dalam menjaga dan memelihara kamtibmas.

Pada kesempatan itu juga Kapolda Sulut memaparkan kesiapan Polda Sulut dan jajaran dalam pelaksanaan tugas, diantaranya pengamanan pilkada dan upaya pencegahan covid-19.

“Selamat datang bapak-bapak sekalian mohon arahan dan petunjuk selanjutnya,” ujar Kapolda Sulut Irjen Pol RZ Panca Putra.(YUD)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *