Haleluya, 112 Mahasiswa SOM Angkatan 51 Gereja Bethany Manado Diwisuda

foto istimewa.

MANADO, lacakPos.co.id – Gereja Bethany Manado menggelar wisuda mahasiswa Sekolah Orientasi Melayani (SOM) Angkatan 51, di Gedung Gereja Bethany Lantai 2, Rabu (11/11/2020).

Dalam laporan yang dibacakan  Direktur Sekolah Orientasi Melayani (SOM) Gereja Bethany Manado Pdm. Fanni Awaludin Lumintang, dari 248 calon mahasiswa yang mendaftar, sampai akhir perkuliahan, jumlah Mahasiswa yang diwisuda 112 orang.

Kata Pdm. Fanni Awaludin Lumintang, perkuliaan dimulai pada bulan Februari lalu dan pada pertengahan bulan Maret semua kegiatan termasuk perkuliahan SOM terhenti akibat pandemi COVID -19.

foto istimewa.

Seiring berjalannya waktu, efektif bulan Agustus sampai November, perkuliahan dapat dilanjutkan via online atau virtual dengan menggunakan aplikasi zoom.

“Puji Tuhan, hari ini kita dapat melaksanakan sesi terakhir yakni mewisuda 112 Mahasiswa SOM angkatan 51,”ungkap Pdm. Fanni Awaludin Lumintang.

Sementara itu, Gembala Gereja Bethany Manado Pdt. dr Lenny Matoke Sp.S MA memberi pesan kepada Mahasiswa yang diwisuda agar mengetahui identitas diri kita.

” Melayani Tuhan harus dengan segenap hati, karena yang kita layani adalah Tuhan Yesus Kristus,”pesan Pdt. dr Lenny Matoke Sp.S MA.

Ditemui usai Wisuda, Rolando Leonard Korua yang menjadi Mahasiswa SOM mengaku sangat diberkati selama proses perkulihaan,demikian juga materi yang disampaikan sangat bagus.

“Secara pribadi saya sangat bersyukur kepada Tuhan Yesus diberikan kesempatan untuk belajar dan juga terimakasih kepada seluruh nara sumber yang sudah membimbing,” ungkap Rolando Leonard Korua dan diamini Yumina Tamu Inna⁩ Mahasiswa SOM asal Sumba Timur NTT.(YUD)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *