Pelindo IV Cabang Manado Berbenah, Rudi Hartono Lontaan : Kenyaman penumpang Menjadi Cita-cita Saya

General Manager PT  Pelabuhan Indonesia IV (Persero) Cabang Manado Rudi Hartono Lontaan.(foto Yudi - Selasa 3 Nov).

MANADO, lacakPos.co.id – PT  Pelabuhan Indonesia IV (Persero) Cabang Manado yang memfokuskan kegiatan utamanya di bidang penyelenggaraan dan pengusahaan jasa kepelabuhanan, terus melakukan optimalisasi pelayanan kepada masyarakat.

Kami sangat concern dengan peningkatan pelayanan, yang mencakup informasi maupun layanan kepada masyarakat, fasilitas pelabuhan dan juga sumber daya manusia.

Bacaan Lainnya

Serta terus berinovasi, apalagi dengan kondisi  sekarang membuat semua aktifitas terbatas akibat dampak pandemi COVID-19, demikian diungkapkan General Manager PT  Pelabuhan Indonesia IV (Persero) Cabang Manado Rudi Hartono Lontaan, Selasa (03/11/2020).

Pria asli Minahasa yang besar di Sulawesi Selatan dan Sulawesi Tengah ini menjelaskan
bahwa pihaknya sangat terbuka dan berusaha melakukan yang terbaik.

Disinggung terkait, tiket pass penumpang sebesar Rp.10.000 (Sepuluh Ribu Rupiah) yang dibebankan ke penumpang dan ditagih lansung saat memasuki pintu pelabuhan, menurut Rudi hal ini sudah dilakukan pengkajian dan sosialisasi sejak Tahun 2019 lalu.

“Setiap melakukan kebijakkan kami selalu melibatkan KSOP, yang saya tahu sebelum pemberlakuan pass ini diajukan ke pihak Kementerian Perhubungan, jika dalam 30 hari tidak ada sanggahan maka bisa diberlakukan, olehnya efektif bulan November ini kami berlakukan,”ujar Rudi.

Kami dituntut untuk perbaikan pelayanan, dimana kenyamanan penumpang menjadi prioritas, sebagai contoh ruang tunggu akan dilengkapi pendingin ruangan, bahkan videotron terkait informasi kami akan pasang,”semua itu menjadi cita-cita saya saat dipercayakan menjadi General Manager.

“Sebulan menjabat, tentunya belum menjawab apa yang menjadi kebutuhan masyarakat, tetapi saya pastikan cita-cita saya akan terwujud karena masyarakat berkerjasama dengan Pelindo,”tandas Rudi.(YUD)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *