Patroli Rutin Personel Piket Siaga Polres Minsel Jaring 10 Warga Sedang Pesta Miras

foto istimewa Humas Polres Minsel.

MINSEL, lacakPos.co.id – Sebanyak 10 (sepuluh) warga yang ditemukan sedang pesta miras di Kawasan Boulevard Amurang, Sabtu malam (31/10/2020), diamankan Polisi saat pelaksanaan patroli rutin oleh personel peleton siaga Polres Minahasa Selatan.

Patroli edisi malam minggu ini merupakan rangkaian Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) jajaran Polres Minsel guna mengantisipasi potensi gangguan kamtibmas.

Bacaan Lainnya

“Sasaran patroli KRYD ini diantaranya miras, premanisme, kejahatan jalanan, sajam, narkoba, knalpot bising dan bentuk penyakit masyarakat (pekat) lainnya. Tujuannya untuk menciptakan rasa aman dan nyaman guna menjaga stabilitas kamtibmas, apalagi saat ini dalam momen Pilkada,” ujar Wakapolres Minsel Kompol Farly Rewur, SH, MM, yang memimpin langsung kegiatan patroli.

Ditambahkan Wakapolres Minsel bahwa patroli KRYD ini juga untuk mensosialisasikan dan mengedukasi masyarakat akan pentingnya disiplin protokol kesehatan guna mencegah penularan Covid-19. “Juga untuk mengedukasi dan mendisiplinkan masyarakat agar patuh terhadap protokol kesehatan guna mencegah penularan Covid-19,” tambahnya.

Terpantau, kesepuluh warga bersama barang bukti miras jenis Cap Tikus langsung dibawa petugas ke Polres Minsel untuk diamankan.

“Diberikan pembinaan dan dibuatkan surat pernyataan tidak mengulangi lagi perbuatannya. Setelah itu diarahkan untuk pulang ke rumah masing-masing,” pungkas Kompol Farly Rewur.(YUD)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *