BNN Sulut Ungkap Shabu 1,2 Gram, KABAN : Babuk Ini Dari Malaysia

Press Conference Dipimpim Kaban BNN Sulut, Senin 19/10.(foto; Yudi).

MANADO,lacakPos.co.id-Badan Narkotika Nasional ( BNN) Sulawesi Utara ( Sulut) yang dinahkodai Brigjen Pol. Drs. Victor J. Lasut, MM terus berkomitmen membongkar praktek penyalagunaan Narkoba.

Buktinya, setelah berkoordinasi dengan Badan Nasional Narkotika ( BNN) Sulawesi Tengah (Sulteng), salah-satu target operasi dan juga pengembangan BNNP Sulut, yakni
perempuan HS berhasil ditangkap, di Kota Palu, 16 September 2020 lalu.

Bacaan Lainnya
Barang Bukti Yang Diamankan.(foto Yudi)

Pasca diamankannya HS, BNN Sulut terus melakukan pengembangan, alhasil lelaki HG berhasil damankan di Rutan kelas IIa BNN Sulteng, Minggu (11/10).

Keduanya langsung digelandang ke BNN Sulut, berikut barang bukti Shabu 1,2 Gram yang ditemukan dalam bungkus rokok dan disembunyikan dalam tas.

Tersangka HG dan HS Dihadirkan dalam Press Con.(foto Yudi)

Hal ini diungkapkan Kepala Badan Narkotika Nasional ( BNN) Sulawesi Utara ( Sulut), Brigjen Pol. Drs. Victor J. Lasut, MM dalam press conference di Kantor BNN Sulut, Senin (19/10/2020).

“Perempuan HG dan lelaki HS sudah lama menjadi target operasi dan dalam pengejaran  BNN Sulut dan patut diduga  merupakan jaringan internasional, karena barang bukti berasal dari Malaysia ,”beber Lasut.

Kepada awak media mantan Deputi Bidang Pemberantasan BNN RI menambahkan, kasus ini masih terus dikembangkan dan tidak menutup kemungkinan ada tersangka lain.

“Para tersangka dikenakkan passl 114 ayat 1 dan pasal 112 ayat 1 juncto pasal 127 ayat 1 UU RI no 35 tentang Narkotika dengan ancaman penjara 4 tahun hingga 12 tahun,” tandas mantan Dirkrimum Polda Sulut ini.(YUD)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *