Galang Dana Untuk Karyawan Hotel Marriott Terdampak COVID-19, Four Points by Sheraton Manado Gelar Aktivasi Challenge Virtual Run to Give 2020

foto istimewa.

MANADO, lacakPos.co.id – Menyusul suksesnya acara Run to Give yang diselenggarakan di tahun 2019 dan melihat betapa besarnya minat partisipan yang ikut berpartisipasi di acara tersebut, di tahun ini Marriott International meluncurkan program terobosan terbaru yang mengusung tema “Virtual Run to Give 2020”.

Diketahui, seluruh hotel dibawah naungan Marriott International di Indonesia bersama sama mengumpulkan dana untuk membantu para karyawan Marriott yang tidak memiliki atau tengah menghadapi penurunan gaji karena pandemi COVID-19, dimana ribuan rekanan di seluruh negeri telah turun pendapatannya secara signifikan.

Bacaan Lainnya

“Dana ini akan membantu mendukung mereka sembari kita menunggu keadaan pariwisata normal kembali” ujar Deddy Suryana, General Manager Four Points by Sheraton Manado Sabtu, (10/10/ 2020) dalam release.

Four Points by Sheraton Manado mengadakan aktivasi challenge Virtual Run to Give 2020 lewat kegiatan Manado Bikers Gowes to Donate.

Mengajak pegiat sepeda kota Manado untuk berdonasi, dengan menempuh perjalanan 20KM para biker akan memberikan Rp. 100.000 sebagai bentuk donasi mereka. Kegiatan akan dilaksanakan sekali dalam seminggu yaitu di setiap hari sabtu tanggal 10, 17, 24, 31 Oktober 2020.

Kegiatan pertama Sabtu 10 Oktober 2020 berjalan sukses dengan melibatkan stevany caroline – Puteri Indonesia kepulauan Sulawesi 2018 sebagai ambassador pertama dari kegiatan penggalangan dana ini dan melibatkan 25 bikers yang telah mendaftar, beberapa komunitas sepeda ikut berpartisipasi salah satu diantaranya adalah Samratulangi Air Force Base.

Dharapkan para peminat kegiatan bersepeda bisa bergabung bersama di kegiatan selanjutnya yaitu sabtu tanggal 17 oktober 2020, dimana akan menghadirkan ambassador ke 2 dari kegiatan ini yaitu Lois Tangel – Putri Pariwisata Indonesia 2016. Untuk informasi & registrasi silahkan hubungi nomor 0823 4994 4174 .(YUD)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *