Kajati Sulut Berkesempatan Perdana Melaunching Kartu E-Tol Manado-Bitung Ruas Manado-Danowudu

foto istimewa Humas Kejati Sulut.

MANADO, lacakPos.co.id – Pasca peresmian jalan tol Manado-Bitung ruas Manado-Danowudu oleh Presiden Jokowi dari Istana Kepresidenan Bogor. secara virtual Selasa (29/9).

Berikut dimulai operasionalnya, Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara Andi Muh Iqbal Arief, SH.MH mengambil kesempatan pertama melaunching kartu E-Tol Manado-Bitung ruas Manado-Danowudu, Rabu (30/09/2020).

Bacaan Lainnya

Dalam kegiatan ini Kajati Sulut Andi Muh Iqbal Arief, SH.MH didampingi Sekretaris Badan Pengatur Jalan Tol Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat RI Dr. Triono Junoasmono, ST. MT; Direktur Utama PT. Jasa Marga  Manado-Bitung George IMP Manurung; para pejabat dilingkungan Balai Pelaksana Jalan Nasional XV Manado; dan Kepala Seksi Penerangan Hukum (Penkum) Kejati Sulut Theodorus Rumampuk, SH.MH.

Yang menarik dalam launching ini, kartu Brizz E-Toll yang digunakan Kajati Sulut untuk membayar biaya Tol, selain sebagai alat bayar juga berfungsi sebagai tanda pengenal dan absensi sebagai pegawai Kejaksaan RI yang dikeluarkan oleh salah satu Bank Nasional di Indonesia.(hms/***)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *